Senin, 09 Mei 2011

Foto Panas Keponakan Osama Bin Laden

Foto Panas Keponakan Osama Bin Laden - Siapa tak kenal Osama Bin Laden -- buron teroris paling dicari dan paling dibenci. Ia menjadi dalang serangan teror 11 September 2001 yang menewaskan ribuan orang.

Sebelum tewas di tangan pasukan elit US Navy SEAL Minggu 1 Mei 2011, Osama tak berhenti menyerukan jihad melawan negara-negara Barat. Namun, tak semua anggota keluarganya menuruti anjuran buron yang kepalanya dihargai US$50 juta ini. Sejumlah anggota klan Bin Laden justru merangkul cara hidup barat.

Wafah Dufour lahir di California dari keluarga Arab yang menetap di Amerika Serikat. Ayahnya merupakan saudara tiri dari Osama bin Laden. Ia pernah bermimpi jadi bintang Hollywood, namun peristiwa 11 September 2001 membuat segalanya berubah. Lihat saja satu dari 23 putra Osama, Omar Osama bin Laden (29). Alih-alih mengikuti jejak ayahnya, ia justru mengaku ingin menjadi 'duta perdamaian' antara dunia Islam dan Barat. Ia bahkan menikahi seorang perempuan Inggris yang usianya hampir dua kali lipat dari umurnya.
Tak hanya Omar yang nyeleneh, keponakan Osama, Wafah Dufour bahkan melangkah lebih jauh. Lulusan Fakultas hukum Columbia University ini nekat berpose nyaris telanj*ng di sampul majalah pria GQ pada tahun 2005. Badannya hanya ditutupi bulu burung unta.

Seperti halnya Omar, dia bermimpi jadi bintang Hollywood, penyanyi atau bintang film. "Meski kerabat, aku tak ada hubungannya dengan dia (Osama). Tapi, karena dia, dunia Barat membenciku, sebaliknya, karena aku memilih menerapkan nilai-nilai Barat, orang-orang Arab Saudi membenciku," kata Wafah Dufour.
Wafah Dufour lahir di California dari keluarga Arab yang menetap di Amerika Serikat. Ayahnya merupakan saudara tiri dari Osama bin Laden. Wafah juga seorang penyanyi. Bahkan ia pernah pentas di London dan berkolaborasi dengan 'Black Lips', kelompok rock asal Atlanta. Siapa Wafah Dufour sebenarnya?

Lahir di Los Angeles, Kalifornia, perempuan 33 tahun itu adalah penyanyi, penulis lagu Amerika Serikat. Wafah juga dikenal sebagai sosialite dan model di negara yang dipimpin Barack Obama itu. Ayahnya, Yeslam bin Ladin adalah saudara tiri Osama bin Laden. Sementara sang ibu, Carmen bin Ladin, adalah wanita berdarah campuran Swiss dan Iran, yang berasal dari keluarga terpandang.
Wafah menghabiskan masa kecilnya di Jeddah, Saudi Arabia. Tak lama, ia kemudian pindah ke Genewa, Swiss, dengan kedua saudaranya perempuannya Najia (30 tahun) dan Noor (20 tahun). Pada 1988, kedua orangtuannya berpisah, kemudian pada 2006 resmi bercerai.

Ayahnya dikabarkan tidak pernah berbicara dengan Wafah dan adik-adiknya semenjak usia 15 tahun. Wafah kemudian mengganti nama belakang Bin Ladennya dengan nama sang ibu, Dufour.

0 Comments:

Poskan Komentar