Jumat, 27 Mei 2011

4 Penyebab Pria 'Menghilang' Setelah Berkencan

Pada suatu kesempatan, Anda berkenalan dengan seorang pria tampan, ia pun tampak tertarik dan sudah mulai melakukan penjajakan dengan Anda. Tapi setelah kencan pertama, ia tidak menelpon Anda. Apa sebabnya?


Ada beberapa alasan mengapa pria tidak menelpon Anda kembali setelah berkenalan atau kencan pertama, seperti yang dikutip dari Shekows. Ini dia!

1. Dia hanya sedang iseng
Mungkin ini terdengar menyakitkan, tapi pria yang terlihat begitu tertarik saat berkenalan dengan Anda namun tak kunjung menelpon, artinya ia tidak serius dengan Anda. Ia hanya tertarik dengan penampilan dan gaya berbicara Anda saat itu. Tidak menelpon adalah caranya untuk memberitahu Anda tanpa perlu menjelaskannya bahwa ia tidak benar-benar ingin bersama Anda.

2. Dia kehilangan ketertarikannya pada Anda
Awalnya ia tertarik pada Anda, tapi pada saat mengobrol atau setelahnya ia berubah pikiran. Mungkin ia merasa tidak yakin dengan sikap atau cara berpikir Anda dan itu membuat ia merasa cemas. Misalnya, Anda terlihat putus asa dan terlalu banyak mengeluh saat si dia meminta Anda menceritakan kehidupan Anda. Percayalah, terlalu banyak mengeluh bukanlah cara terbaik untuk menarik hati seorang pria.

3. Dia hanya ingin bersikap sopan
Tak jarang pria terlihat begitu menikmati percakapannya dengan Anda, tapi pada kenyataannya ia tak terlalu tertarik. Menanyakan nomor telepon, adalah caranya untuk bersikap sopan.

4. Dia kehilangan nomor telepon Anda
Ya, terkadang hal ini benar-benar terjadi. Si dia kehilangan nomor Anda sehingga tak bisa menelpon. Ironisnya, ketika hal itu terjadi, isi kepala wanita malah dipenuhi dengan asumsi negatif yang pada akhirnya membuat mereka merasa buruk terhadap dirinya sendiri.

0 Comments:

Poskan Komentar