Jumat, 27 Mei 2011

Waspadai Dampak 5 Variasi Bercinta Berikut Ini

Ketika kehidupan seks mulai terasa membosankan, Anda dan pasangan tentu ingin mencoba hal-hal baru. Namun jangan sampai hal baru itu justru berakibat buruk pada Anda.


Anda bisa jadi ingin mencoba mengirimkan pesan nakal kepada pasangan atau penasaran mencoba merekam adegan percintaan Anda itu. Jika Anda belum yakin untuk melakukan hal-hal baru itu, pikir lagi akan konsekuensi yang mungkin akan Anda tanggung.

"Jadi kalau Anda mau hidup tanpa penyesalan, baik itu pada hal yang Anda lakukan atau tidak lakukan, pikirkan lagi," ujar s*x Therapist Isadora Alman yang juga penulis buku 'Doing It: Real People Having Really Good s*x', seperti dilansir everydayhealth.

Alman menambahkan, cobalah jujur pada diri sendiri, sebarapa jauh Anda berani mencoba hal-hal baru itu. Memang berpetualang dalam hal seks, bisa jadi sangat menggairahkan. Namun menurut Alman, sebelum mencobanya, tanya dulu pada diri sendiri.

"Tanya pada diri sendiri, bagaimana jika video yang Anda rekam itu tersebar, siapkah Anda menanggung risikonya," tuturnya.

Berikut ini lima ide bercinta yang menurut Alman, perlu dipikirkan risikonya karena bisa saja berakibat buruk untuk Anda:

1. Sexting
Bicara nakal memang bisa jadi salah satu cara untuk membangkitkan gairah. Jadi Anda pun terpikir untuk mencoba cara itu dengan mengiriminya SMS atau BBM berisi kata-kata nakal atau bahkan foto seksi.

Risiko yang bisa terjadi jika Anda melakukan ini adalah ada kemungkinan Anda salah mengirimkan SMS atau BBM tersebut ke teman atau malah bos. Kalau sampai hal itu terjadi, tentu akan jadi sangat memalukan.

"Jangan lakukan sesuatu yang Anda tidak mau nantinya menghantui Anda," ujar Alman.

2. Video Seks
Meski sudah menjadi pasangan suami-istri, membuat video seks bukan berarti tidak memiliki risiko. Tetap saja ada kemungkinan video itu dicuri atau hilang atau secara tidak sengaja datanya terambil oleh teman Anda atau pasangan.

Kalau memang Anda berencana merekam adegan percintaan dengan suami, pastikan hanya ada satu copy video tersebut dan tersimpan dengan baik.

3. Pose bug*l
Berpose tanpa menggunakan pakaian bisa jadi salah satu cara foreplay yang meningkatkan gairah pasangan. Namun membuat foto telanj*ng ini risikonya sama dengan Anda membuat video seks. Ada kemungkinan foto tersebut tersebar atau berpindah tangan.

Percayalah kesenangan yang Anda dapatkan saat melakukan foto ini, tidak sebanding dengan risikonya. Jika Anda tidak siap dipermalukan karena foto ini tersebar, sebaiknya jangan melakukannya.

4. s*x in Public
Beberapa dari Anda mungkin punya ide nakal untuk melakukan s*x in public atau bercinta di tempat umum. Buat yang belum paham, s*x in public ini bukan berarti bercinta di depan banyak orang.

Beberapa contoh s*x in public di antaranya adalah bercinta di toilet kantor, di mobil yang tengah diparkir, di kolam renang hotel yang sepi atau bahkan di perpustakaan.

Meski terdengar sangat menggairahkan, Anda tentu paham soal risiko bercinta di tempat umum ini. Konsekuensi yang mungkin Anda hadapai mulai dari ketahuan orang lain sampai ditangkap pihak yang berwenang.

Kalaupun Anda sangat ingin melakukannya, Anda bisa mencoba bercinta di halaman belakang atau balkon rumah. Setidaknya risiko yang akan ditanggung lebih kecil.

5. Bercinta di Kamar Mandi
Sebenarnya tidak ada yang salah dengan bercinta di kamar mandi. Cara ini bisa dilakukan saat Anda dan pasangan bosan berhubungan intim di tempat tidur. Namun ide bercinta ini tetap berisiko jika Anda dan si dia tidak berhati-hati. Anda dan pasangan bisa cidera karena terpleset.

0 Comments:

Poskan Komentar