Selasa, 22 Juni 2010

video bokep perawan pacarku yang mulus

video bokep perawan pacarku yang mulus

2 February 2010

judul : video bokep perawan pacarku yang mulus.
cerita nya :
mulanya malu-malu, akhirnya dengan rayuan mau juga diajak bercumbu, kebetulan waktu
itu orangtuanya lagi ga dirumah dan hujan gede, tadinya kasih syarat cuma boleh
ciumin bibir & leher aja, trus dia terlihat menikmati & makin keenakan waktu gue
jilatin keteknya, karena waktu itu dia pake kaos tanpa lengan dan celana pendek aja,
lanjut gue mulai masuk ke payudaranya untuk dikulum, gue liat ga da perlawanan jadi
langsung aja gue telanjangin dia dan jilatin seluruh badannya yang mulus, sampe
akhirnya lidah gue menuju memeknya, gue jilat, sedot & masukin lidah sedalam mungkin
kelubang memeknya, eh dia ga tahan & minta dientot, gue lama-lamain aja
permainannya, smp wajahnya pun mulai memelas memohon-mohon untuk dientot.

gue ambil posisi kontol menghadap memek & coba menerobos liang kenikmatan, tp kok
kontol gue susah masuk yah jgn2 salah masuk nih, eh ga taunya dia masih perawan,
makin nafsu aje gue buat masukin kontol ke memek dia, wah sempit banget, saking
sempit dan empuknya tuh memek sampe2 kontol serasa disedot abis, sampe pas mau
muncrat pun gue ga bisa keluarin kontol dari cengkraman memeknya, lagipula pantat
gue ditahan sama kakinya, ampun gue ga bisa keluarin kontol, gawat nih muncrat
didalem deh, oh akhirnya crot…crot…crot, kontol gue muntah muntah dan sekarat
didalam memeknya, gue langsung tidur dengan kontol gue masih didalam memeknya,
setelah gue bangun & kontol gue dah ga ngaceng lagi barulah bisa keluar dgn selamat
dari gua kenikmatan cewekku.

eh tiba2 kontolku malah disedot, dibuat jadi ngaceng lagi, trus gantian dia minta
diatas, tp cepet skali, dia ga tahan & langsung orgasme berkali kali, sampe muncrat
cairan dari memek indahnya, gue pun muncrat lagi dalem memeknya.

oh enaknya punya cewek yang putih mulus & bermemek sempit, akhirnya gara-gara
ngentot terus & muncrat didalem, tau sendiri dong resikonya, jadi bini deh sekarang,
inilah video klip kenangan pertamanya, tapi dikit ajah nih, ntar banyak2 bini gue
bisa ngamuk.
video bokep kiriman dari member bokepzone

mau download video bokep ini?

klik >> download bokep

0 Comments:

Posting Komentar