Selasa, 15 Juni 2010

video bokep goyang memek mantap

video bokep goyang memek mantap

2 May 2010

gue baru kenal niii cewek,wajah alim2 seh tapi lama ngobrol2,
feeling gue buas diranjang nih, gue ajak cek in aje,
eh dia senyum2. ternyata nga salah, liat aja tuh goyang ngebor
memeknya melumat kontol, untung gue bisa ngimbangin dan akhirnya
nyerah jg sm si otong, gue nge-crottt smp 3 x loh, 1x dimulut, 1x
facial & 1x lagi dimemek.
sayang hp gue memorinya kurang, jadi nga kerekam, maklum dadakan,
soalnya sbenernya video ini dia yang minta rekam, katanya buat
kenang-kenangan. sekarang gue dah minta ijin exposenya buat promosi,
biar cewek2 lain jg bisa ngerasain burung surga katanya.
jadi buat cewek2 yang butuh kontol perkasa bisa kirim email
ke jonnygoedel@yahoo.com, kalo bisa sertain foto.

video bokep kiriman member bokepzone
prikitiw (klik gambar untuk memperbesar)

mau download video bokep nya?
klik >>
download bokep

0 Comments:

Posting Komentar