Jumat, 25 Juni 2010

Tetek Luna Maya tak luput dari pemeriksaan polisi

Tetek Luna Maya tak luput dari pemeriksaan polisi


Cek fisik tersebut telah dilakukan di Rumah Sakit Polri Kramat Jati pada Rabu (23/6/2010) kemarin. Meliputi semua fisiknya baik yang tampak maupun tersembunyi dalam pakaiannya.

“Ya diukur payudaranya, diperiksa tato, serta toh (tanda lahir)-nya. Tanda-tanda fisik, gigi, anatomi tubuh, serta pengukuran-pengukuran. Tanda fisik kan ada yang tampak dan tidak tampak. Yang tidak tampak misalnya di dalam pakaiannya,” jelas Marwoto saat ditemui di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (24/6/2010) seperti ditulis surya.co.id grup tribunnews.com.

Hal ini dilakukan sebagai langkah penyelidikan untuk mencocokkan antara pemeran video mesum dengan fakta fisik yang dimiliki ketiga artis maka Pusdokkes (Pusat Kedokteran dan Kesehatan) Polri benar-benar melakukan cek fisik menyeluruh kepada ketiga artis.

Kombes Marwoto Soeto, Kabid Penerangan Umum Polri mengatakan, dalam cek fisik tersebut, tubuh Luna diperiksa secara keseluruhan. Kemudian, pihaknya membandingkan hasil cek fisik tersebut dengan video porno yang beredar di jagat maya itu.

Berdasarkan cek fisik, menurut Marwoto, ada beberapa tanda yang ada di tubuh Luna. Namun, ia enggan membeberkannya secara rinci kepada media.

0 Comments:

Posting Komentar