Minggu, 13 Maret 2011

Phone Sex, Sukses Klimaks Jarak Jauh

Semestinya, rentang jarak tak menghalangi Anda dan pasangan untuk menyalurkan hasrat seks. Jika fisik terpisah jauh, kenapa tak mencoba phone sex untuk pelampiasan sementara?
Sebagian pasangan menjadikan phone sex sebagai jalur lain untuk bercinta. Tak heran kalau aktivitas ini identik dengan masturbasi karena Anda mencumbu diri sendiri saat berbicara dengan pasangan di seberang sana, begitupun pasangan Anda.

Namun tak sedikit orang yang urung melakukan phone sex karena alasan tabu ataupun canggung. Apalagi, jika Anda merupakan pemula dan belum terbiasa mendengarkan erangan atau bicara seronok di telepon.

Rasanya, bukan masalah besar bila Anda mau melakukannya. Toh, dengan pasangan sendiri. Nah, agar tidak canggung, simak beberapa tipnya, seperti diulas Askdanandjennifer.

Buka topik seksual

Perlahan-lahan, bukalah sisi seksual Anda. Berperan sebagai wanita yang sedikit nakal bisa menjadi pilihan. Percayalah, jika pasangan mencintai Anda, maka Anda tak perlu khawatir ketika bertindak keluar dari karakter untuk sementara waktu.

Mulailah dengan kata-kata vulgar, kemudian secara bertahap, bukalah diri untuk berbicara seksi di telepon. Gunakan kesempatan emas ini untuk membuka sensualitas Anda agar dia dapat mendengarkan fantasi erotis Anda.

Berfantasi

Fantasi hanyalah sebuah mimpi untuk memancing gairah. Pasalnya, tidak mungkin Anda dapat melakukan aksi erotis di telepon tanpa pancingan fantasi.

Bicarakan soal fantasi Anda ketika bertemu dengannya nanti. Pikirkan sebuah skenario dengan latar beberapa momen ketika Anda selama beberapa waktu di dekatinya.

Pria bertipe visual

Pasangan Anda tentu tidak mengetahui apa yang Anda kenakan, apa yang sedang Anda pegang, dan di bagian mana Anda terangsang. Dia mungkin juga akan bertanya keberadaan orang lain di sekitar Anda untuk memastikan keamanan selama phone sex. Sebagian pria perlu mengetahuinya agar dapat menempatkan segalanya dalam perspektif mereka. Katakan dengan detail warna lingerie dan bra yang Anda pakai untuk membuatnya semakin panas.

Infokan setiap aksi Anda
Saat dia mulai panas dan mengajak ke sesi bercinta, dia mungkin akan meminta Anda untuk menyentuh payudara, paha, dan Miss V. Manjakan seluruh keinginan dan lakukan rangsangan lebih untuknya. Katakan bahwa dia membuat Anda horny dan sekarang libido mulai memuncak.

Mengerang ketika mendekati orgasme

Ketika orgasme sudah semakin dekat, bertindaklah lebih ekspresif. Katakan padanya bahwa Anda benar-benar hot dan sudah hampir mendekati titik klimaks. Menjeritlah ketika Anda mencapai titik klimaks untuk memancingnya klimaks berbarengan.

Jika Anda mencapai orgasme lebih dulu, jangan mengeluh. Bantulah pasangan untuk segera mencapai titik tersebut. Anda bisa mengodanya dengan ilustrasi bagaimana Anda begitu basah saat klimaks dan bagaimana Anda benar-benar menginginkan Mr P nya menjelajahi tubuh Anda. Pembicaraan semacam ini akan menghidupkan gairah untuk segera klimaks.

0 Comments:

Poskan Komentar