Minggu, 13 Maret 2011

4 Posisi Panas Ngeseks Di Tempat Umum

http://i.okezone.com/content/2011/02/22/197/427635/6c2NSi4C4D.jpg
Ilustrasi
Meski diliputi dengan debar jantung karena takut ketahuan, seks di area publik menjadi salah satu alternatif yang layak dicoba. Agar aman saat melakukannya, berikut empat posisi yang dapat Anda praktikkan.

Ruang publik biasanya memang cenderung ramai. Tapi asal Anda bisa memanfaatkannya, area ini bisa jadi lokasi ngeseks terbaik Anda. Ingin mencobanya? Sebaiknya pilihlah posisi seks yang umum agar Anda nyaman melakukannya. Ini dia contekannya, seperti dibeberkan Askmen.

Pig in a Blanket
- Lokasinya di taman atau pantai

Untuk melakukan ini, Anda membutuhkan selimut untuk kenyamanan Anda berdua. Bungkus tubuh Anda dan dia dalam selimut dan diam-diam meronta seperti seekor babi yang terjebak sampai Anda berdua puas. Simpan pekikan Anda untuk nanti karena kemungkinan ada orang di sekitar Anda. Dengan balutan selimut ini Anda pun tak perlu khawatir tubuh Anda yang telanjang tersebut terkena gesekan pasir atau rumput taman. Justru dengan balutan ini akan menambah sensasi bercinta Anda yang penuh dengan peluh dan gesekan intim.

Lumberjack
- Lokasinya di bawah pohon

Simulasikan seks dengan sebuah pohon di posisi ini dan pasangan Anda sebagai perantaranya. Pasangan Anda ibarat pohon berdiri diam dan menghadap ke arah pohon sambil memeluk pohon tersebut. Dalam posisi ini, lakukan serangan padanya dari arah belakang sehingga dia dapat menggunakan kekuatannya untuk mengimbangi permainan Anda sambil terus memeluk pohon. Sebaiknya pilihlah pohon dengan saksama sebelum melakukannya. Jangan sampai kulit Anda justru gatal-gatal dibuatnya karena gigitan semut atau batang pohon yang kasar.

Pitch A Tent
- Lokasinya di daerah datar yang aman untuk mendirikan tenda seperti padang rumput atau puncak gunung.

Dalam posisi ini, denyut Anda adalah patok kemah dan tubuh Anda adalah palu, sementara dia adalah tanah rata yang siap menerima serangan. Sebagai langkah awal, jepit dia di tanah bila Anda memerlukannya untuk menciptakan posisi ideal. Untuk menciptakan variasi, Anda dapat membuat tenda dengan tubuhnya. Geser sedikit tiang dan balutkan kain satin sebagai penutup tenda.

Bushwhacker
- Lokasinya di taman

Seks di semak-semak mengingatkan kita pada masa muda dulu. Anda bahkan tak perlu menanggalkan busana, meskipun Anda dengan bebas melakukan permainan seks dengannya. Jika dia tidak ingin pakaiannya kotor karena menyentuh tanah, maka Anda bisa berlutut saat melakukan permainan seks dengannya. Lingkarkan kakinya erat di pinggang Anda dan peluklah erat-erat dirinya agar tidak terkena belukar yang tajam

0 Comments:

Posting Komentar