Jumat, 01 April 2011

Inilah Tanda-Tanda Serius Bila Pria Sudah Jatuh Cinta

Mencari teman kencan, tidak mudah seperti membalikan telapak tangan, tak banyak wanita yang mengetahui jika pria mulai suka dan jatuh hati padanya.
http://www.kampungtki.com/wp-content/uploads/fall-in-love.jpg

Pria memang lebih ekspresif saat sedang menyukai dan ingin mendekati wanita incarannya. Kadang, wanita sering kurang tanggap dan bertanya-tanya kenapa si dia menjadi lebih baik dan perhatian.

Untuk meyakinkan perasaan Anda, berikut tanda-tanda bila si Pria telah jatuh hati kepada Anda:

Sering bertemu secara kebetulan
Bila menyukai seorang wanita, pria akan berusaha mencari tahu kemana wanita pergi dan tiba-tiba sudah berada di tempat yang sama dengan Anda. Mungkin Anda kaget bercampur heran karena kok sering bertemu secara kebetulan. Bila itu terjadi ada kemungkinan Pria tersebut mulai tertarik pada anda. Dia akan selalu mencari tahu kemana dan dengan siapa wanita pujaannya pergi dengan segala cara.

Rela menyediakan waktunya
Bila sudah suka kepada seorang wanita, Pria selalu menyediakan waktunya untuk wanita idamannya. Ia rela bersama Anda seharian, bila perlu menunda bertemu kliennya dan jadwal meeting. Dia sabar mengantar Anda belanja seharian atau sekedar menghabiskan waktu di nongkrong di cafe. Baginya yang terpenting adalah selalu di dekat Anda.

Lebih Terbuka
Lebih terbuka menceritakan rutinitas, kehidupannya, dan aktivitas pekerjaannya, adalah ciri Pria yang mulai menyukai Anda. Ia akan membiarkan wanita masuk di dalam kehidupannya. Secara tidak sadar lambat laun Anda akan hapal jadwal rutinitas atau pekerjaan Pria tersebut.

Mulai akrab dengan teman-teman anda
Pria mencari tahu siapa saja teman Anda dan berusaha juga mengenal mereka. Ini dilakukan semata-mata ingin membangun imej baik terhadap teman-teman Anda namun ia juga ingin mencari tahu informasi tentang Anda sebanyak-banyak dari teman Anda. Jika ada teman dekat anda yang mulai bercerita mengenai aktivitas si Pria ini, harus tanggap bahwa sudah ada Pria yang mulai mendekati anda.

0 Comments:

Posting Komentar