Selasa, 27 Juli 2010

Video Bokep mbak Shasya skandal kota jogja

Video Bokep mbak Shasya skandal kota jogja

09112009 Video mesum mbak Shasya skandal kota jogja

Pengakuan langsung dari eksekutor (bambang)

Berawal dr pertemuan dgn tante manis diatas kereta pramek jurusan solo-yogya,pandang ketemu pandang.eh ternyata gayung bersambut juga krn ternyata rumah tangga dia diwarnai oleh wanita kedua,dilanjut dgn basa basi sok alim. setelah kami berpisah distasiun tugu yogya sebelumnya shsya kasih aku nomer hape yg hanya boleh menghubungi waktu siang ajah,namun aku justru ngajak shasya ketemu di YM ajah krn biar lebih serasa

real kataku(biasa jebakan jitu)

lain hari tiap malam aku ketmu shsya tiap malam di YM use cam tentu saja.

rupanya sang doi dah gk kuat tuk memendam rasa tuk mewujudkan keinginannya agar segera exe(akhirnya)

minggu siang tgl 08/11/2009 aku jemput shsya di galeria dgn mobbil bututku

habis maem aku bingung kan kubawa kemana nech cwe?krn aku tahu klo didlm kota terlalu riskan untuk bercek in ria.setelah kutawari naik x urang eh ternyata doi gk nolak(senangnya).20 menit sdh kudaki lereng merapi akkhirnya kuputuskan tuk istirahat disalah satu home stay yg kuyakini cukup safe bwt exe..

bwt brothers n sisters sekalian ini aku bawakan oleh-oleh dr petualangaku dgn mbak shasya..
ini video aku ambil pas senin pagi waktu bangun tidur hehehe

download disini:

Kategori: indonesia - skandal - video bokep

0 Comments:

Posting Komentar